Sabtu, 07 April 2012

Barca Layak Jadi Juara Liga Champions Kata MADRID

VIVAbola – Dua tim Spanyol, Real Madrid dan Barcelona berhasil menginjakkan kaki mereka di semifinal Liga Champions. Barcelona akan melawan Chelsea, sedangkan Madrid bertemu dengan Bayern Munich.

Keduanya pun bisa bertemu di babak final jika behasil mengalahkan lawan masing-masing. Tapi, terlepas dari apakah keduanya akan bertemu di babak final, asisten pelatih Real Madrid Aitor Karanka membuat pernyataan yang mengejutkan. Ia mengatakan jika Barcelona pantas menjuarai Liga Champions.


“Itu yang semua orang pikirkan. Barca adalah tim favorit untuk menjuarai Liga Champions. Mereka bermain dengan sangat baik. Meski performa mereka sempat buruk, tapi mereka mampu bangkit kembali,” ujar Karanka seperti dikutip Soccerway.

Meski begitu, Karanka tetap bersikeras jika Los Blancos juga layak tampil di semifinal, bahkan di final. Menurutnya, Madrid bekerja keras untuk tetap berada di Liga Champions.
“Kami tidak peduli dengan hasil tim lain. Kami hanya fokus terhadap permainan kami sendiri dan berharap mendapatkan hasil yang sempurna.”

Real akan menghadapi peringkat 3 Valencia di laga lanjutan La Liga, Minggu 8 April 2012 (Senin dini hari WIB). Di pertemuan pertama, Los Galacticos menang dengan skor 3-2.

Meski begitu, Karanka tidak meremehkan Valencia dan juga pelatih Unai Emery. “Unai adalah pelatih yang hebat. Nanti akan menjadi pertandingan yang sulit, tapi kami akan berusaha untuk menyulitkan mereka,” lanjutnya.

Saat ini Madrid masih berada di peringkat pertama klasemen La Liga dengan perolehan 78 poin. Barcelona yang menang atas Real Zaragoza menguntit di posisi kedua dengan 75 poin. Jika Madrid menang, jarak kedua tim kembali menjadi enam poin.  (eh)
Share on :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright AJI ANAK SMK TKJ 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all